Penulis Konten

Jasa Penulis Artikel Bahasa Indonesia Berkualitas

Naik Sepeda Motor Selama Liburan, Apakah Jaket Bomber Punya Peran Penting?

Merencanakan liburan dengan sepeda motor adalah satu hal, mengambil putaran sejauh 4000 mil dalam 10 hari adalah ujian ketahanan. Perlengkapan yang tepat diperlukan mengingat jumlah ruang perjalanan yang Anda miliki di sepeda. Satu set tas pelana yang baik harus cukup untuk menyimpan semua yang dibutuhkan.

Petualangan ini dimulai pada bulan Juli dari pantai barat Florida tengah pada pukul 4:30 pagi di sebuah bar bernama “Peggy Corral”.

Hari Pertama: Setelah berhenti di pom bensin di sebelah Peggy, kami melihat pemilik “Rip” dan mengatakan kepadanya bahwa kami akan menemuinya pada hari Sabtu berikutnya ketika kami kembali. Rencana kami adalah dalam Misa. Dalam tiga hari untuk reli klub sepeda tahunan. Itinerary adalah perjalanan sekitar 500 mil sehari, berkemah di Taman Negara atau berkemah. Hari pertama luar biasa. Kami bepergian hampir 800 mil menemukan tempat perkemahan di Carolina Selatan, memasang tenda kami, membuka gulungan kantong tidur dan beristirahat tulang kami yang lelah. jaket bomber terbaru

Hari kedua: Meningkat lebih awal, hari dimulai dengan baik tetapi kami berlari ke hujan lebih awal. Masuk ke jas hujan kami, kami akhirnya memakainya sepanjang hari. Membutakan hujan lebat sangat memperlambat kami. Tidak terlalu jauh kami memutuskan untuk berjongkok di Hazelton, PA dan mengeringkan peralatan kami.

Hari ketiga kami tiba di tujuan kami menjelang sore hari dan naik ke pesta yang akan berjalan lancar. Malam itu adalah alasan untuk perjalanan dan kami sangat menikmatinya. Kami mendirikan tenda kami di sana dan bangun pagi untuk melanjutkan petualangan kami.
Hari keempat Setelah kami meninggalkan teman-teman kami di pertengahan Misa utara, kami menuju Maine. Sore itu kami punya lobster di dermaga di York Beach dan melanjutkan Northwest. The White Mountains di New Hampshire memiliki pemandangan yang fantastis dan pemandangannya mempesona. Membutuhkan istirahat, kami memutuskan untuk mengambilnya dengan mudah dan mendapatkan kamar di Conway New Hampshire. Tinggal di hotel mulai membobol kas sehingga kami senang memiliki kartu kredit.

Hari kelima Kami mengendarai sepeda kami ke puncak MT Washington (tertinggi di NE). Kami menempuh jalan raya Kancamagus yang menakjubkan melalui White Mountains ke Vermont. Malam itu kami berkemah di perbatasan Kanada di Danau Memphamagog di Newport Vermont.
Hari Enam keputusan untuk menyeberang ke Kanada dibuat. Tujuan kami, adalah Montreal Harley Davidson agar kami dapat membeli kaos oblong. Dengan baju-baju baru yang kami peroleh di kantong pelana, kami menuju selatan kembali ke Amerika dan malam itu dihabiskan di sebuah perkemahan di Danau George, New York.

Hari ketujuh kami bepergian sepanjang hari dan menghabiskan malam di Hotel di Hazelton PA, lagi-lagi kartu kredit itu berguna.

Hari Delapan kami melakukan perjalanan di Cherokee Trail di Blue Ridge Mountains dan berkemah di Lynchburg Va.

Hari sembilan dihabiskan bepergian melalui Carolina dan menghabiskan malam di sebuah perkemahan di Savannah GA. Makan malam di Red Hot Blues Barbecue adalah acara utama malam itu.
Hari kesepuluh adalah kaki terakhir kami. Tujuan kami adalah berada di “Peggy Corral” di Palmetto, FL untuk mendukung sesama biker yang telah mengalami kecelakaan mengubah kehidupan. Kami tiba sekitar jam 2 siang. pada hari Sabtu kelelahan dari perjalanan kami dengan cerita untuk diceritakan. Hari itu diakhiri dengan penerimaan penghargaan “Iron Butt” untuk lingkaran penuh.

Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan tur panjang, berikut ini adalah item-item yang disarankan untuk dikemas dan di dalam kantong Anda untuk petualangan seumur hidup.
1. Tenda
2. kantong tidur (2)
3. kasur angin (2)
4. jas hujan (2)
5. jaket kulit (2)
6. celana kulit (2)
7. pakaian sepeda motor (kemeja, celana, dll) 3 set masing-masing (2)
8. sepatu bot sepeda motor (2) sepatu kets (2)
9. personal hygiene kit (2)