Penulis Konten

Jasa Penulis Artikel Bahasa Indonesia Berkualitas

Ada berbagai metode untuk menghilangkan masalah kulit yang tidak diinginkan seperti jerawat, rambut wajah, keriput, pembuluh darah, bintik matahari dan bekas luka di antara sejumlah masalah kulit lainnya. Namun, salah satu solusi paling populer untuk mengobati kulit keriput adalah perawatan Botox. Ini telah terbukti menjadi yang paling efektif dan gigih dalam waktu lama. Perkembangan terbaru dalam teknologi senyawa Botox telah membuka beberapa metode dan aplikasi perawatan Botox yang berbeda. Untuk menjalani prosedur Botox yang sukses, seseorang harus tahu tentang semua persyaratan dan ketentuan sebelumnya. Seseorang harus mengetahui jenis kulit mereka karena sangat diperlukan karena ini pada dasarnya adalah prosedur perawatan kulit. ertos original

Memahami jenis kulit Anda membantu dokter atau ahli bedah atau orang yang menangani Botox, untuk menyesuaikan jumlah dosis Botox sehingga aman untuk kulit dan Anda juga. Untuk jumlah Botox yang lebih tinggi dari yang diperlukan dapat menyebabkan pengencangan ekstra pada kulit serta pembatasan gerakan o otot wajah. Sementara dosis Botox yang lebih rendah tidak akan efektif menghilangkan kerutan yang tidak diinginkan sepenuhnya. Oleh karena itu, dosis Botox yang tepat sangat penting untuk hasil terbaik, yang juga aman. Perawatan botox sederhana dan hampir tanpa rasa sakit.

Perawatan bisa memakan waktu hingga 20 menit, tergantung pada berapa banyak suntikan yang perlu diinfuskan sesuai dengan persyaratan yang dihitung sebelumnya. Suntikan botox ini diinfuskan di antara alis mata, di dalam atau di sekitar kaki gagak Anda (dekat mata) dan, untuk kerutan di dahi Anda, yang juga bisa diobati. Metode lain yang berbeda adalah pergi untuk operasi atau prosedur stimulasi kolagen, yang mempromosikan tubuh untuk merekonstruksi sel-sel kulit mati dan menciptakan kulit yang tampak awet muda dan berseri-seri. Stimulator kolagen bekerja dengan merangsang produksi kolagen wajah Anda sendiri, yang membantu mengurangi dan menghilangkan garis, kerutan dan lipatan dan menggantikan kepenuhan pada wajah Anda, yang telah hilang karena penuaan. Stimulator kolagen ini bekerja secara bertahap dan lembut dengan memberikan hasil yang alami dan halus, yang terlihat di permukaan kulit Anda sejak hari pertama. Setelah rencana perawatan Anda terdiri dari stimulator kolagen telah selesai, hasil berikutnya dapat bertahan hingga 3 tahun, tergantung pada jenis kulit dan semua faktor lingkungan lainnya seperti jenis iklim yang terpapar, frekuensi yang dengannya. dicuci dan dikeringkan, dijaga, dll. Biasanya hasilnya bertahan lebih lama daripada jenis perawatan suntik lainnya.

Salah satu hal terpenting yang harus dihindari setelah operasi Botox adalah menerapkan krim wajah, salep, pembersih, bahan pemutih, krim dingin, lotion, semprotan, produk kecantikan seperti pemutih, dll. Selain itu, kulit tidak boleh terkena iritasi, zat kimia keras, gas, durasi sinar matahari yang sangat keras atau panjang. Ini akan menyebabkan kulit mengering atau bahkan mengelupas karena kulit setelah perawatan Botox telah menyaksikan lapisan baru kulit yang baru yang terkena langsung ke elemen alami di sekitar kita. Oleh karena itu, kulit harus hati-hati dan lembut dibasahi dan dibersihkan dan tidak ketat, kasar. Menggunakan krim atau pelembab dingin medis untuk mencegah kulit mengering, selalu. Lindungi kulit dari pencemaran lingkungan dan zat berbahaya.

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *